DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Akhirnya Datang Juga

27 January 2009

Setelah hampir 4 bulan berhenti ngeblog, akhirnya saya bisa ngeblog lagi, meskipun mungkin gak bisa sesering dulu, tapi saya usahakan untuk mengupdate blog ini. Dan setelah saya lihat2 beberapa komentar ternyata banyak juga para blogger yang cuti seperti saya :)

Nah untuk merubah suasana akhirnya saya putuskan untuk mengganti template blog ini ... supaya tampak lebih segar dan bugar hehe...

Saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung blog ini selama kepergian saya, karena meskipun ditinggal beberapa bulan blog ini masih dikunjungi orang. Dan page rank blog ini juga tidak berkurang maupun bertambah. Dan Alhamdulillah meskipun tidak ditengok blog ini masih bisa menyumbangkan sedikit rupiah ke pundi-pundi saya :)

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment