DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Iseng-iseng berhadiah, mau ikut?

04 August 2008

Baru join Cbclickbank.com, ini sebuah situs periklanan yang akan membayar kita cuma untuk mencari member gratis. Tidak seperti program affiliate lainnya, di sini kita tidak perlu menjual produk. Kita hanya perlu merekrut 3 orang downline untuk mendaftar secara gratis, tidak dipungut biaya fee apapun. Setiap member yang ada di jaringan kita, kita akan mendapat $0.25.

Program ini menggunakan sistem matrix 3x15 artinya jika upline merekrut lebih dari 3 maka akan dilimpahkan ke bawahnya, dan kita akan terus mendapat komisi sampai level ke 15 baik itu referral langsung maupun tidak langsung. Lebih jelasnya bisa lihat di sini.

Berminat? Nah Anda tinggal mendaftar secara GRATIS dan menginformasikan program ini pada 3 orang teman, atau memposting program ini di blog kita. Gampang kan... Anggap aja iseng-iseng berhadiah. Kalau berminat silahkan daftar di sini Cbclickbank.com

Artikel Terkait



3 comments:

Linkpromo said...

Gak nyangka ... berkembangnya cepet juga, baru sehari posting udah dapet referral 3.

Trims yah

Commercial Blogger said...

Lumayan nggak dapetnya nih bang? Payoutnya sistemnya gimana?

Linkpromo said...

Yah namanya juga iseng2 bang, cuma daftar trus posting di blog, gak ngapa-ngapain lagi ... sekarang sih baru dapet $12 payoutnya $100 sih.

Post a Comment