DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Yuk Bikin Online Store Gratis di Zlio

05 June 2008

Lama juga gak nengok blog ini, soalnya akhir-akhir ini lagi sibuk buka toko online di Zlio. Mahluk apa lagi tuh zlio? Mungkin sebagian teman-teman sudah tahu apa itu zlio, nah bagi yang belum tahu saya akan jelaskan apa untungya buka toko di zlio.

Zlio menyediakan fasilitas online store GRATIS (ini yang paling penting hehe), tinggal sign up dan kita bisa punya online store sampai sebanyak 50 toko per account. Domain dan hosting sudah disediakan, lengkap dengan templatenya yang bagus-bagus dan juga template custome yang bisa di edit sesuai keinginan kita.

Gak perlu bingung mau jual produk apa di toko kita, karena zlio juga sudah menyiapkan produk-produk dari merek terkenal. Mulai dari keperluan bayi sampai kakek nenek, dari kompor puter sampai komputer, semuanya deh ada di sini. Kita tinggal pilih produk apa yang akan kita jual, untuk setiap toko kita bisa menjual maksimal sampai 1000 item.

Contoh tokonya seperti ini : forex & stock guide dan magazine store.

Hebatnya lagi, sistem yang digunakan adalah afiliasi dan PPC. Afiliasi adalah kita akan mendapat komisi kalau berhasil menjual produk melalui toko kita. Dan bukan itu saja setiap pengunjung akan diarahkan langsung menuju website pemilik produk melalui toko kita, kalau pengunjung kemudian membeli di website pemilik produk, kita juga tetap akan mendapat komisi meskipun produk tersebut tidak ada di toko kita. Komisinya bervariasi mulai dari 0,6% sampai dengan 20%.

Dan kita juga akan ditawari pilihan sistem PPC (Pay Per Click) sebagai alternatif untuk beberapa produk tertentu. Dengan sistem PPC kita tidak perlu menjual produk, kita akan dibayar jika ada yang mengklik produk di toko kita. Hanya sayangnya harus memilih salah satu, aku atau dia... eh salah.. afiliasi atau PPC, tidak boleh di poligami dua-duanya.

Ralat : Ternyata boleh di poligami hehe...

Fitur yang disediakan juga menarik. Kita bisa memasang google adsense di toko kita, ini kesempatan buat orang seperti saya yang gak bisa pasang adsense di blog ini karena berbahasa Indonesia. Hanya saja si zlio sebagai pemilik situs minta bagian 40% dari hasil adsense di zlio.

Untuk promosi, zlio juga menyediakan beberapa fitur, misalnya dengan menambahkan meta tag keyword agar mudah diindex oleh search engine, saling bertukar link dengan toko zlio lain melalui shoproll (seperti blogroll), widget toko yang bisa dipasang di blog kita dan juga ada zlio community untuk saling berinteraksi dengan toko zlio lainnya. Setiap aktifitas kita di zlio community akan menambah rank toko kita, semakin tinggi ranknya, toko kita akan dipajang di urutan teratas di community page. Selain itu kita juga bisa mengganti url domain toko dengan domain kita sendiri supaya terlihat lebih bonafid.

Oya selain komisi di atas zlio juga menyediakan komisi referral, dimana kita mendapat 10% dari komisi hasil penjualan yang didapat oleh referral kita. Asyik kan.

Nah bagi Anda yang merasa informasi ini berguna dan tertarik untuk buat toko di zlio, gak ada salahnya kalo daftar dari referral saya ini http://www.zlio.com/signup?r=280230 hehehe....

Sampai jumpa di zlio community !

Artikel Terkait



6 comments:

Anonymous said...

informasi yang menarik, bisa nambah wawasan untuk rajin nge-blog, klu gak keberatan ditunggu masukannya, maklum msh belajar jadi blognya msh acak2an he...

Anonymous said...

pembayarannya menggunakan apa mas???

Wira said...

Pembayarannya melalui Paypal mas. Dari Paypal nanti bisa ditransfer ke rekening bank kita.

Anonymous said...

tapi bagiku enak pake amazon !

Anonymous said...

Pake dua-duanya aja mas busby... nawarin kok maksa hehe.

Anonymous said...

Wah paten neh... Tapi tampilannya kurang menarik ya :P

Post a Comment