DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Delicious

27 July 2008

Anda mungkin sudah sering melihat logo del.icio.us ini. Meskipun fitur-fitur yang ditawarkan tergolong minim, del.icio.us termasuk salah satu social bookmark yang populer. Saya sendiri heran kenapa del.icio.us bisa begitu terkenal, mungkin karena simple & mudah penggunaannya jadi banyak yang menggunakan del.icio.us sebagai fasilitas bookmarking.
Kegunaan online bookmark sendiri yaitu kita bisa membuka situs-situs yang kita bookmark di komputer mana saja kita mengakses internet. Jadi bagi yang sering bergonta-ganti pasangan ... eh komputer seperti di warnet misalnya, fasilitas seperti del.icio.us akan sangat membantu.

Sedangkan untuk fungsi sosial networking, menurut saya fitur yang ditawarkan sangat minim sekali, jika dibandingkan dengan situs sosial lainnya. Saya sendiri tidak terlalu berharap banyak mendapatkan trafik dari del.icio.us dan hanya menggunakannya sekedar untuk fungsi bookmarking.

Artikel Terkait



1 comments:

Anonymous said...

iya broo aq aja gunain delicious :D
mudah setingnya klo u sering pake apa? sama gakk?

Post a Comment