DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Situs Iklan Modal Dengkul

17 February 2009

iklan gratis

Beberapa hari ini saya iseng membuat situs iklan baris, setelah utak-atik sana sini akhirnya jadi juga sebuah situs iklan baris gratis dengan modal dengkul hehe. Iya modal dengkul, karena platformnya menggunakan blogspot yang gratisan. Gak tahu deh iklannya bakal rame apa nggak.

Sebetulnya sudah lama saya pengen buat situs iklan baris, tapi karena awam dalam hal pemrograman jadi belum terlaksana. Setelah dapat informasi dari Anang dan belajar dari Kang Rohman akhirnya jadi juga deh situs iklan baris modal dengkulnya.

Apa sih untungnya membuat situs iklan baris? Untungnya kita bisa promosi bisnis kita sendiri secara gratis dan kalau situs kita rame tentu kita juga bisa jual space iklan di sana. Itu kalo rame yah ...

Oya kalo yang mau beriklan sepuasnya silahkan, bisa tukar banner dan tukar link, pastinya instant tanpa daftar dan dofollow.

Situsnya saya kasih nama Iklan Bisnisku alamatnya http://iklan-bisnisku.blogspot.com

Selamat beriklan.

Artikel Terkait



4 comments:

Anonymous said...

entar saya beriklan disitu bro :) mumpung gratis

Wira said...

Thanks ... ayo siapa lagi? gratis... gratis

Anonymous said...

Bisa dicoba juga tuh, kan asyik? Iklan apalagi gratisan nih....

TraveFox said...

cara buat situs iklan nya gmn mas?

Post a Comment