DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

RAZIA LINK ! Semua Jadi Blank

09 August 2008

Saya baru aja menggelar operasi razia besar-besaran, dimana? ya di blog ini. Operasi ini saya tujukan pada semua link-link keluar, setiap link keluar yang tidak memiliki atribut "blank" terpaksa saya tilang... eh bukan, tapi saya tambahkan atribut "blank". Kadang waktu membuat link, saya suka lupa untuk menambahkan atribut ini.

Apa sih pentingnya atribut "blank" pada link? atribut ini penting untuk membuat agar ketika link tersebut diklik maka akan membuka tab atau window baru, jadi tidak menimpa halaman situs sebelumnya. Maksudnya agar pengunjung mudah kembali ke situs kita lagi.

Memang sih, tidak semua link bisa ditambahkan atribut "blank", tapi setidaknya dapat mengurangi yang non-blank.

Untuk menambahkan atribut blank pada link caranya mudah, tambahkan tag target="_blank" atau target="_new" di tag html link. Contohnya:
<a href="http://linkpromo.blogspot.com/" target="_blank">Link Promo</a>

Artikel Terkait



4 comments:

Anonymous said...

wah...memang seperti itu seh..... :D
pertamaxxxxx ah

Anonymous said...

Sayang yah blogspot ga kayak wordpress yang bisa milih mau open in new window atau nggak setiap kita melink suatu keyword di postingan. So, kita harus nambahin "_blank"-nya manual. Nice post bang...

Anonymous said...

Oh maksudnya bikin window baru waktu di click yah ?

haha aku kira di tilang tuh di hapus ^^

keep post keren2 nih

Wira said...

Iya betul mas hacking ... katro yah saya :)

Post a Comment