DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Mohon Maaf Lahir & Batin

06 October 2008

Hampir satu bulan lamanya saya absen dari aktifitas ngeblog & ngenet, bukan karena fokus ibadah Ramadhan sih... tapi kebetulan ada pekerjaan lain yang mendesak. Di sela-sela kesibukan, saya sempatkan menengok sebentar blog ini, ternyata banyak komentar yang belum dtanggapi. Mohon maaf bagi kawan-kawan yang sudah berkunjung di blog ini karena saya masih belum bisa balas berkunjung. Dan mungkin kesibukan saya ini masih akan berlanjut sampai bulan depan.

Meskipun agak terlambat saya ucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin

Artikel Terkait



2 comments:

Anonymous said...

Mohon Maaf Lahir Batin Mas Arpan
Minal Aidzin Wal FAizin

Semoga Idul Fitri ini memberikan berkah untuk kita semua dan kit aakan ditambahkan rizki oleh Allah SWT.

Salamjuga untuk semua keluarga Mas Arpan

Salam

Anonymous said...

Kami memahami jangan khawatir

Post a Comment