DISTRO BANDUNG

DAPATKAN PRODUK-PRODUK BAJU DISTRO DI MORUKAHOUSE.COM
Tersedia baju-baju gaul, kaos gaul dengan desain khusus buat kamu yang gaul abis. Kaos distro, celana, jacket, topi, sandal dan berbagai macam accessories gaul buatmu
Hanya di MorukaHouse.com
Telah dibuka cabang distro kami di Jl. Rais A. Rahman No. 49 Pontianak

Buka Semua Pintu Blog Lebar-Lebar

07 March 2008

Ada banyak cara untuk meningkatkan traffic visitor menuju blog kita, seperti yang sudah pernah saya posting Tips Promosi Blog. Selain melalui tukar link, traffic bisa didapat melalui fasilitas community blog atau social community bookmarking seperti Technorati, Blogcatalog, Mybloglog, StumbleUpon, dll.

Dengan social bookmarking aktifitas pertukaran atau penyebaran link menjadi lebih simple dan mudah, bahkan untuk beberapa blog sekaligus. Anda tidak perlu copy paste banner atau link satu persatu di blog Anda yang membuat berat saat loading dan memakan space. Bayangkan jika Anda harus menambah ribuan link di blog Anda. Apalagi kalau anda punya lebih dari 1 blog.

Jaringan social bookmarking adalah international dan memiliki ribuan anggota. Memang lebih efektif jika blog Anda juga berbahasa International. Tapi jangan kuatir jika Anda menggunakan bahasa Indonesia, Anda bisa memilih topik atau grup tertentu.

Lalu bagaimana caranya menggunakan fasilitas social bookmarking untuk menambah traffic? Add sebanyak mungkin teman atau blog lain. Jangan pelit untuk mengadd blog atau mengklik technorati favorit. Semakin banyak Anda meng-add semakin terbuka lebar akses menuju blog Anda.

Gak percaya? Coba Anda masuk ke Technorati, klik sebuah blog, nanti akan muncul link orang-orang yang fans blog tersebut. Atau coba Anda klik blog reaction. Nah disitulah salah satu akses menuju blog Anda nantinya.

Tips sederhana ini hanya berguna untuk meluaskan akses menuju blog Anda. Sedangkan untuk mempertahankan traffic visitor, kunci utamanya adalah content atau isi blog Anda.

Selamat bersocial bookmarking :D

Artikel Terkait



2 comments:

Anonymous said...

thanks

Anonymous said...

betul juga yah makin banyak kawan makin terbuka pintu rizki

Post a Comment